Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR

Diposting pada

ARISTO.ID Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR. Menjadi seorang blogger atau pengelola sebuah blog tentu saja salah satu faktor penyemangatnya adalah masalah penghasilan. Banyak sekali sumber sumber penghasilan yang bisa kita manfaatkan sebagai pengelola blog. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang publisher iklan dari perusahaan tertentu. Banyak sekali perusahaan publisher yang biasa di pakai oleh blogger blogger di Indonesia. Diantara lainnya adalah Google Adsense, Adnow, MGID, PopAds dan masih banyak yang lainnya.

Sebagian besar blogger mengidam idamkan menjadi publisher dari Google Adsense. Namun karena peminat yang memang sangat banyak membuat pihak dari Google Adsense sendiri memperketat masa review blog yang mengakibatkan susahnya di approved menjadi publisher Google Adsense.

Baca Juga Cara Membuat Blog Profesional Di WordPress.org

Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR

Kali ini saya ingin memperkenalkan Zoteromedia.com yang merupakan media periklanan di Indonesia dengan bayaran 600 sampai 1200 perkliknya. PPC Indonesia yang satu ini masih tergolong baru dan proses reviewpun cukup cepat maka dari itu segera daftar sebelum peminat makin banyak dan proses review lebih ketat lagi. Berikut ulasan lengkapnya mengenai Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR.

Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR

Zoteromedia merupakan perusahaan periklanan yang baru saja diluncurkan pada tahun 2017 ini. Kita bisa memanfaatkan media periklanan ini untuk memonetisasi website atau blog kita yang sudah memiliki banyak pengunjung. Karena masih baru inilah menurut saya adalah saat yang tepat untuk segera mendaftarkan blog atau website kita. Agar segera approved dan mendulang rupiah dari media PPC Indonesia yang satu ini.

Cara Mendaftar Publisher Zoteromedia.com

Sebelum mendartarkan diri menjadi publisher sebaiknya kita mengetahui apa saja syaratnya menjadi publisher Zoteromedia. Berikut syarat singkatnya.

Baca Juga Cara Membuat Blog Gratis Di Blogger.Com Dengan Mudah

  1. Dilarang melakukan klik iklan sendiri
  2. Dilarang meminta orang lain melakukan klik iklan
  3. Penempatan iklan tidak dibatasi namun tidak boleh melayang menutupi konten
  4. Ukuran iklan bervariasi
  5. Pembayaran melalui bank lokal
  6. Blog atau konten tidak boleh mengandung unsur porn*grafi, perjud!an, download, blog wallpaper, AGC, blog copy paste, konten tidak ada atau tidak memadai, blog terindikasi marwere dan virus, blog streaming film, blog safelink dan log memiliki minimal 10 artikel
  7. Larangan memberi label seperti iklan, sponsor dan lain lain

    Baca Juga Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Google Yang Benar

Untuk cara mendaftar sebagai publishernya pun cukup mudah. Berikut langkah singkatnya mendaftar sebagai publisher Zoteromedia.

  1. Kunjungi website resmi Zoteromedia.com dan pilih menu Publisher.
  2. Scroll kebawah kemudian ada tulisan ” Silahkan daftar menjadi publisher Zoteromedia.com klik DISINI “. Langkah selanjutnya Klik DISINI seperti gambar dibawah ini.
    Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR
  3. Langkah selanjutnya adalah mengisi data diri seperti gambar dibawah ini. Klik daftar.
    Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR
  4. Selanjutnya buka email yang dimasukkan saat pendaftaran. Ada email konfirmasi pendaftaran dari Zoteromedia. Klik link didalamnya untuk konfirmasi.
  5. Pendaftaran sebagai publisher Zoteromedia selesai.

Setelah resmi menjadi publisher Zooteromedia langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menambahkan situs untuk dimonetisasi. Langkahnya cukup mudah saja sebagai berikut.

Klik Dashboard Publisher >> Situs >> Tambah Situs >> Masukkan URL Situs >> Selesai.

Setelah selesai pihak  Zoteromedia akan melakukan review kelayakan situs. Dan pada saat saya mendaftar hanya berselang 10 menit saya status situs yang tadinya pending menjadi approved. Itu artinya situs saya sudah siap di monetisasi dengan iklan dari Zoteromedia.

Kelebihan Zoteromedia Dibandingkan Media Periklanan Lain

Berikut berbagai kelebihan Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia :

  1. Sesuai judul artikel ini ” Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR ” yaitu nilai CPC yang tinggi antara 600 IDR untuk publisher biasa dan 1200 IDR untuk publisher premium.
  2. Review blog singkat ( hanya 10 menit saja ).
  3. Banyak pilihan format iklan.
  4. Minimal PO hanya 100.000 IDR saja.
  5. Pembayaran menggunakan bank lokal.
  6. Ada menu chat untuk konsultasi dengan Admin Zoteromedia.
  7. Admin fast respon.

Bagaimana ??? Tertarik menjadi bagian dari publisher Zoteromedia ?? Langsung saja kunjungi website resminya dan segera lakukan pendaftaran.

Itulah review singkat saya mengenai ” Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR “. Semoga bermanfaat dan salam blogger Indonesia.

Gambar Gravatar

Hanya seorang anak muda dari Pekalongan yang mempunyai hobi Travelling dan juga Fotografi. Maka dari itu saya membuat blog www.aristo.id ini untuk wadah berbagi pengalaman. Support anda adalah semangat saya untuk berkarya.

7 thoughts on “Zoteromedia PPC Premium Di Indonesia Dengan CPC 600-1200 IDR

  1. Wow, PPC Premium Indonesia.

    Baru tahu nih ppc.

    Nilai CPC 600-1200 IDR mantap, perlu dicoba ini ppc.

    Semoga diapprove blog saya.

    Btw terima kasih mas Aristo untuk artikelnya.

    Salam

    1. Iyaa sama sama semoga bisa membantu. . .

        1. Saya ini pakai wordpress jadi ada pluginnya sendiri. . .kalo untuk blogger kurang paham. . .coba aja googling Insha Allah ketemu. . .

  2. Nanya mas. Ini masnya udah makei zoteromedia? Kalau udah, gimana kesannya? Apakah memuaskan? Trims.

    1. Sementara ini memuaskan. . .bahkan CPC bisa lebih gede dari Adsense. . .tapi kita lihat dulu apakah pembayarannya lancar. . .soalnya saya juga baru pasang. . .liat bulan depan bagaimana pembayarannya. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *