Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Tuesday, 14 February 2017

Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau

10 Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau. Kata orang, galau adalah proses panjang menuju kebijaksanaan (tapi belum tahu juga kapan jadi bijaksananya). Namun saat galau melanda ditengah acara traveling yang seharusnya menyenangkan, hal ini pasti akan menjadikan suasana semakin tidak nyaman. Untuk itu, berikut 10 traveling quotes biar perjalanan bebas dari galau serta perasaan sedih lainnya.

10 Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau:


Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau

1.Don’t Listen to What They Say, Go to See the World by Yourself


Ada kalanya galau disebabkan oleh berbagai gosip dan verbal bullying. Untuk itu, jangan dengarkan semua hal yang dibicarakan orang lain. Lakukan perjalanan dan lihat sendiri tantangan dalam hidup.

2.The World is a Good Book and Those Who Do Not Travel is Only Read One Page


Pengetahuan baru lengkap jika dialami sendiri. Tanpa pengalaman langsung, pengetahuan ibarat buku yang hanya dibaca selembar. Kita tidak akan bisa memahami pengetahuan tanpa melakukan perjalanan dan mengalami sendiri segala pengalaman hidup.

3.To Travel is to Live


Dengan melakukan traveling, seseorang akan bisa menjalani hidup yang sesungguhnya. Itulah yang membuat kita jadi “lebih hidup”.  Bisa jadi galau adalah akibat seseorang hidup tanpa traveling, atau istilahnya “kurang piknik”.

4.Don’t Care How Long It Takes Me, But I’m Going Somewhere Beautiful


Pergi ke suatu tempat bisa jadi membutuhkan waktu lama. Namun berbagai tempat yang indah dengan aneka kebudayaan adalah harta berharga untuk membayar semua waktu tersebut. Segala kebaikan yang datang dari proses perjalanan akan menjadi obat segala rasa galau secara perlahan.

5.Let’s Find Some Beautiful Place to Get Lost


Tersesat tidak selamanya berarti buruk. Menemukan tempat – tempat menarik sebagai lokasi traveling untuk mengatasi kegalauan mungkin bisa menjadi fase pendewasaan yang sebenarnya. Tempat traveling yang indah akan menenangkan hati dan menjauhkan diri dari pikiran negatif di masa lalu sebagai penyebab kegalauan.

6.Travelling Leaves You Speechless, Then Turn You Into a Storyteller


Perjalanan dan destinasi yang ditemui akan menjadikan kita terpesona tanpa kata. Namun setelah pikiran kita kembali normal, beribu cerita mampu menjadi semakin nyata hingga kegalauan semakin terusir dari dalam jiwa. Itulah quotes yang sangat cocok digunakan bagi para traveler untuk mengusir kegalauan. Stop galau dan melamun, gantikan dengan berbagai cerita menarik dari alam untuk memotivasi diri kita.

Baca Juga Cara Menentukan Arah Mata Angin Didaerah Tak Dikenal



7.Travelling is the Only Thing You Buy, That Makes You Richer


Traveling memang membutuhkan biaya, tetapi apa yang kita peroleh setelahnya adalah kekayaan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Pemandangan, pengalaman, kenyamanan, dan interaksi dengan kebudayaan atau alam secara nyata adalah pengusir galau nomor satu di dunia. Meskipun biaya yang dikeluarkan harus sesuai dengan kemampuan kita, tetapi traveling dan segala hal yang diberikannya sangat tidak ternilai.

[caption id="attachment_3270" align="aligncenter" width="501"]Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau https://www.instagram.com/jatengeksis/[/caption]

8.Travel Far Enough to Meet Yourself


Dengan bepergian yang jauh, bisa jadi kita akan menemukan hakikat kepribadian yang sesungguhnya. Selama hidup, seseorang akan mencari jati dirinya dengan berbagai cara. Traveling adalah salah satu langkah yang bisa dilakukan. Jika proses pendewasaan terjadi, kita akan jadi lebih bijaksana dan bebas dari rasa galau yang berlebihan.

9.Take Vacations, You Can Always Make Money but You Can’t Always Make Memories


Uang bisa dicari dengan bekerja, tetapi kenangan hanya bisa diperoleh dari pengalaman langsung. Mungkin itulah yang dimaksud quotes ini. Hilangkan galau dengan mengukir pengalaman baru yang berarti.

10.In the End, We Only Regret the Chances We Didn’t Take


Galau bisa menghambat gerak kita jadi lebih mandiri. Oleh karena itu, lakukan perjalanan sebelum terlambat. Jangan sampai menyesal karena galau berkepanjangan dan akhirnya menderita.

Ke 10 traveling quotes biar perjalanan bebas dari galau di atas Cuma sebagian kecil dari berbagai manfaat traveling. Lakukan traveling selagi mampu, sebelum terlambat dan jadi tambah galau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Traveling Quotes Biar Perjalanan Bebas dari Galau