Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Wednesday, 11 January 2017

Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang

ARISTO.ID Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang. Kali ini saya akan kembali memberitahukan sebuah lomba fotografi yang di adakan oleh SGM Eksplor. Dan hadiah utama dari lomba fotografi ini adalah paket liburan bersama keluarga ke Jepang. Berikut rincian perlombaannya :




Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang



Langkah mengikuti lomba :



  1. Beli 2 pcs SGM Eksplor 1 Plus atau SGM Eksplor 3 Plus ukuran 900 gram rasa apa saja di Indomaret senilai Rp125.000. Dan simpan struknya sebagai bukti jika Bunda terpilih menjadi pemenang.

  2. Posting sebanyak-banyaknya foto selfie keseruan si Kecil bersama teman-temannya sesuai tema yang Bunda pilih. Posting ke wall/dinding/page Facebook fan page Aku Anak SGM.

  3. Sertakan hashtag #JadikanDuniaSahabatnya dan #SarihusadaIndomaret di setiap foto selfie yang Bunda posting.

  4. Menangkan Hadiah Utama Paket Liburan untuk 3 pemenang, Hadiah Mingguan voucher belanja Indomaret untuk 25 orang pemenang setiap minggunya. Dan Hadiah Hiburan berupa Tabungan Pendidikan, mesin cuci Sharp Top Loading Full Auto, lemari es LG serta smartphone untuk 50 orang pemenang.


Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang

SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK MENGIKUTI LOMBA FOTO SELFIE #JadikanDuniaSahabatnya BERSAMA SGM EKSPLOR (“Program”)



A. Ketentuan Umum



  1. Promo undian berhadiah ini diselenggarakan oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika, sebagai produsen dan pemegang merek SGM Eksplor.

  2. Foto tidak boleh menyertakan produk untuk anak di bawah 1 tahun.

  3. Program ini hanya terbuka bagi warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia dengan KTP/SIM yang masih berlaku dan memiliki anak di atas 1 tahun.

  4. Program ini tidak terbuka bagi manajemen dan karyawan PT. Sarihusada Generasi Mahardhika, agensi, panitia penyelenggara, distributor, grup perusahaan Danone dan semua pihak yang terlibat di dalam perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri)

  5. Peserta secara sadar menyerahkan data diri dan photo untuk dimiliki oleh PT.Sarihusada Generasi Mahardhika yang mana data diri dan photo ini dapat dipergunakan sesuai dengan kepentingan PT.Sarihusada Generasi Mahardhika di kemudian hari.

  6. Apabila peserta Program atau pemenang tidak mematuhi syarat dan ketentuan Program, maka PT. Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang tersebut dan memilih pemenang baru.


B. Mekanisme Lomba foto Selfie #JadikanDuniaSahabatnya bersama SGM Eksplor



  1. Kirimkan foto selfie Bunda bersama si Kecil dan teman-temannya atau orang-orang di lingkungan sekitar si Kecil sesuai dengan tema yang dipilih, dengan cara sebagai berikut:
    Upload foto selfie Bunda bersama Si kecil dan teman-temannya sesuai tema yang dipilih dengan menggunakan hashtag #JadikanDuniaSahabatnya dan #SarihusadaIndomaret ke wall Facebook fan page Aku Anak SGM
    Tidak boleh menyertakan foto produk untuk anak di bawah 1 tahun.
    Tidak boleh menyertakan foto produk untuk anak di bawah 1 tahun.

  2. Lomba foto Selfie #JadikanDuniaSahabatnya dibagi menjadi 4 (empat) tema, dengan detail sebagai berikut :
    Tema 1 : Selfie Anak yang bermain di dalam ruangan bersama teman temannya. (misalnya, menggambar/mewarnai, bercerita, bermain permainan papan dan lain-lain).
    Tema 2 : Selfie Anak yang berolahraga di luar ruangan bersama teman-temannya. (misalnya, bermain sepeda, bermain bola, dan lain-lain).
    Tema 3 : Selfie Anak yang bermain dengan latar alam / luar ruangan bersama teman-temannya. (misalnya, bermain di lapangan rumput, pantai, kebun dan lain-lain).
    Tema 4 : Selfie Anak makan bersama dengan teman-temannya atau berbagi makanan dengan teman-temannya.

  3. Fanpage Aku Anak SGM pada tanggal-tanggal sebagai berikut:
    a. Pengumuman Mingguan 1 dilakukan pada 15 Januari 2017
    b. Pengumuman Mingguan 2 dilakukan pada 22 Januari 2017
    c. Pengumuman Mingguan 3 dilakukan pada 29 Januari 2017
    d. Pengumuman Mingguan 4 dilakukan pada 5 Februari 2017

  4. Pengumuman Pemenang Utama akan diumumkan di Facebook Fanpage Aku Anak SGM pada tanggal 24 Februari 2017.

  5. Apabila PT Sarihusada Generasi Mahardhika menemukan pemalsuan data yang dikirimkan oleh peserta maka PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang dan menindaklanjuti kepada pihak yang berwenang.

  6. Peserta tidak dikenai biaya apapun. Jika ada pihak lain yang mengatasnamakan PT.Sarihusada Generasi Mahardhika ataupun Panitia Penyelenggara yang memungut/meminta biaya untuk proses pengambilan/pengiriman hadiah maka dipastikan bahwa itu adalah penipuan.

  7. PT.Sarihusada Generasi Mahardhika tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang terjadi pada Peserta yang mengatasnamakan PT. Sarihusada Generasi Mahardhika , oleh karena itu Peserta diwajibkan untuk selalu berhati-hati.

  8. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program ini, silahkan hubungi Tanya SGM 0-800-1-360-360 (bebas pulsa).

  9. PT. Sarihusada Generasi Mahardhika selaku pihak penyelenggara program dapat merubah syarat & ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  10. Program ini berlaku dari tanggal 1 – 31 Januari 2017.


Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang

C. PENJURIAN, PENENTUAN PEMENANG DAN HADIAH



  1. Usia si Kecil dibagi menjadi 2 kategori, yaitu:
    a. Kategori 1 PLUS (Usia 1 - 3 Tahun, pada bulan Desember 2016 )
    b. Kategori 3 PLUS (Usia di atas 3 - 9 tahun, pada bulan Desember 2016

  2. Penilaian pemenang didasarkan pada hal-hal berikut :
    a. Penilaian karya dan pemenang di pilih oleh juri berdasarkan kesesuaian tema, orisinalitas, kreativitas, serta penyajian photo.
    b. Karya belum pernah diikutsertakan di kompetisi sejenis. Jika di kemudian hari diketahui karya sudah pernah diikutsertakan di kompetisi sejenis maka pemenang otomatis gugur.

  3. Pemenang akan dipilih dan dibagi sebagai berikut:
    a. 100 Pemenang Hadiah Mingguan (setiap minggu akan dipilih 25 orang pemenang)
    b. 50 Pemenang Hadiah Hiburan
    c. 3 Keluarga pemenang Hadiah Utama

  4. Jenis – jenis hadiah untuk pemenang adalah sebagai berikut :

    a. Hadiah Utama


    3 (Tiga) Keluarga Pemenang masing-masing berhak mendapatkan hadiah 1 Paket Perjalanan ke destinasi wisata yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara bersama keluarga. Tiap keluarga pemenang yang mendapat hadiah Perjalanan Wisata terdiri dari Ayah, Ibu dan satu orang anak.
    Hadiah Perjalanan tiap keluarga akan ke salah satu destinasi berikut :
    · Jepang
    · Singapura
    · Bali
    Untuk Hadiah Utama, Biaya perjalanan akan sepenuhnya ditanggung oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika.
    *) Biaya perjalanan yang ditanggung:
    · Tiket PP (asal keberangkatan dan tujuan kepulangan di wilayah Indonesia)
    · Hotel (Double bed with extra bed – sekamar bertiga)
    · Transportasi selama di destinasi wisata
    · Makan 3 kali sehari
    · Tiket untuk masuk ke tujuan wisata
    · Pajak
    · Asuransi perjalanan.
    · Uang saku.
    Prosedur keberangkatan, itinerary (detail perjalanan), jenis maskapai, akomodasi, lokasi wisata dan lokasi/jenis konsumsi sepenuhnya ditentukan oleh PT. Sarihusada Generasi Mahardhika.

    b. Hadiah Mingguan


    Voucher belanja (e-voucher) Indomaret @100.000 untuk 25 orang pemenang setiap minggunya.
    Total pemenang mingguan selama periode Lomba Foto Selfie SGM Eksplor #JadikanDuniaSahabatnya adalah sebanyak 100 orang pemenang dengan 50 orang pemenang dari Kategori 1 PLUS & 50 orang pemenang dari Kategori 3 PLUS.

    c. Hadiah Hiburan


    1. Tabungan pendidikan masing-masing Rp. 1,000,000 untuk 20 orang pemenang (10 pemenang dari Kategori 1 PLUS & 10 pemenang dari Kategori 3 PLUS)
    2. Mesin cuci Sharp Top Loading Full Auto untuk 15 orang pemenang (7 pemenang dari Kategori 1 PLUS & 8 pemenang dari Kategori 3 PLUS)
    3. Lemari es LG 1 pintu untuk 10 orang pemenang (5 pemenang dari Kategori 1 PLUS & 5 pemenang dari Kategori 3 PLUS)
    4. Smartphone Samsung untuk 5 orang pemenang (2 pemenang dari Kategori 1 PLUS & 3 pemenang dari Kategori 3 PLUS
    5. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
    6. Nama-nama pemenang akan secara resmi diumumkan melalui Facebook Fanpage Aku Anak SGM.
    7. Masing-masing pemenang diharapkan langsung menghubungi tim Careline PT Sarihusada Generasi Mahardhika menggunakan inbox lewat akun Facebook Bunda yang sudah dicantumkan sebagai salah satu persyaratan mekanisme lomba .
    8. Pemenang dinyatakan gugur apabila tidak dapat memberikan data diri lengkap melalui inbox Facebook Fanpage Aku Anak, meliputi:
    · Nama Lengkap Peserta
    · Nama Akun Facebook
    · No.Identitas (KTP/SIM) beserta foto KTP/SIM
    · Nama Anak
    · Tanggal Lahir Anak
    · Alamat Tempat Tinggal
    · Nomor Telepon/Handphone.
    9. Apabila PT Sarihusada Generasi Mahardhika menemukan pemalsuan data yang dikirimkan oleh peserta maka PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang dan menindaklanjuti kepada pihak yang berwenang.
    10. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan. Apabila pemenang utama tidak bisa hadir di dalam perjalanan sesuai jadwal yang telah disepakati, maka hadiah otomatis akan dianggap gugur.
    11. Pengambilan Hadiah tidak dapat diwakilkan oleh pihak lain selain Pemenang.
    12. Anggota keluarga yang wajib ikut dalam hadiah perjalanan adalah nama yang mengirimkan foto sesuai data diri yang dikirimkan dan si Kecil yang ada dalam foto tersebut.
    13. Setiap pemenang utama hanya berhak untuk mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah utama.
    14. PT. Sarihusada Generasi Mahardhika tidak bertanggung jawab terhadap biaya tambahan apapun kepada Pemenang terkait dengan hadiah lomba.
    15. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program ini, silahkan temukan hubungi Tanya SGM 0-800-1-360-360 (bebas pulsa).
    16. PT. Sarihusada Generasi Mahardhika selaku pihak penyelenggara program dapat merubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    17. Seluruh Pajak Hadiah ditanggung oleh PT. Sari Husada Generasi Mahardika.
    *Foto hadiah yang ada di dalam postingan hanya ilustrasi. Hadiah bisa terlihat berbeda dengan yang ada di foto tergantung pada persediaan.


Sumber : Disini

Baca Juga informasi loma fotografi lainnya :
Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata
Lomba Fotografi 2017 : BFI Photo Competition


Demikian informasi Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti perlombaan ini. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lomba Fotografi 2017 Dengan Hadiah Utama Jalan Jalan Ke Jepang