Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Friday, 20 November 2015

Tips Ampuh Memblokir SMS dan Telepon di Android

WENEXT - Apakah anda sedang mencari tahu bagaimana memblokir sms dan telepon di android? jika iya anda sudah berkunjung ke blog yang tepat. Terkadang kita menerima sms dan telepon dari seorang yang kita kenal maupun yang tidak, dengan mengirimkan pesan tersebut secara berlebihan atau terus menerus ke hp kita. Pastinya lama-kelamaan membuat kita kesal dan kita ingin sms tersebut kita blokir sehingga tidak ada lagi sms yang menggangu ke hp kita.

Di salah satu penyedia aplikasi terbaik yang bernama playstore, kini sudah tesedia banyak aplikasi yang gratis maupun tidak untuk digunakan dalam memblokir pesan yang masuk ke ponsel kita. Aplikasi tersebut memiliki fitur, salah satunya yaitu dapat memblokir  telepon, sms  dan email yang dikirim dari nomor yang anda inginkan. Selain itu, banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi ini untuk mencegah sms yang masuk dari operator. Nah, kali ini saya akan mencoba menginformasikan aplikasi-aplikasi tersebut untuk anda bagi yang menggunakan android. Langsung saja anda install dan coba bebera aplikasi berikut ini.

SMS Blocker. Clean Inbox




Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap diantarannya : Blokir sms spam secara otomatis, memblokir SMS dengan memfilter terlebih dahulu : frase pengirim, jumlah, isi kata dan lain-lain.Selain itu, SMS yang diblokir dipisihkan atau tersimpan di folder lainnya. dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lainnya. Aplikasi yang satu ini hanya untuk mencegah sms yang masuk ke ponsel anda, untuk memblokir sms dan telepon silahkan menggunakan aplikasi berikut ini.

Call and SMS Easy Blocker



Memblokir SMS dan Telepon di Android

Tentunya aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mencegah sms dan telepon yang tidak diingikan / spam. Aplikasi ini cukup ampuh untuk memblokir panggilan & SMS yang mengganggu. Selain itu, terdapat pula fitur atau Fasilitas log backup Blacklist dan diblokir. Aplikasi ini juga mendapatkan respon positif dari penggunannya. Banyak pengguna android yang sudah mencobanya dan 100% work atau berhasil mencegah sms atau telepon yang ingin mereka blokir.

Sebenarnya masih banyak aplikasi yang bisa anda coba di hp android, jika dirasa aplikasi di atas tidak cocok mungkin. Tapi dengan menggunakan aplikasi tersebut saya yakin cukup ampuh  memblokir pesan dan Telepon masuk di ponsel android anda. Demikianlah ulasan mengenai Tips Ampuh Memblokir SMS dan Telepon di Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Ampuh Memblokir SMS dan Telepon di Android