Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Thursday, 19 November 2015

Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang

ARISTO.ID. Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang. Bulan Maret dan April adalah puncak dari musim semi di Jepang. Dan yang pasti nya akan keluar dari pikiran kita saat mendengar musim semi dan Jepang adalah Sakura. Yups sakura adalah bunga yang hanya mekar saat musim semi di Jepang. Selain musim semi kita tidak akan bisa melihat bunga sakura. Dan yang perlu kita semua tahu adalah masa mekar dari sakura itu sendiri cuma 1 sampai 2 minggu saja. Dan setelah itu sakura akan gugur dengan sendiri nya. Selain di negara Jepang sakura juga sebenar nya tumbuh seperti di Korea atau pun China namun mungkin hanya lebih terkenal di Jepang.





Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang


Dan musim semi kali ini saya akan menjelajah ke Ueno Park. Karena memang Ueno terkenal dengan sakura nya yang indah dan banyak sekali pengunjung yang duduk" santai menikmati nya bersama keluarga. Orang Jepang menyebutnya "Ohanami" yaitu kegiatan menikmati bunga sakura bersama keluarga dengan membawa berbagai makanan atau pun minuman bersama nya. Ueno sendiri merupakan distrik yang sangat ramai dan terletak di pusat kota yang mudah dijangkau dari segala penjuru. Dari Shinjuku cukup menggunakan Yamanote Line dengan harga tiket sekitar 320 yen dan hanya menempuh waktu sekitar 30 menit kita akan sampai di Ueno.





Sekitar pukul 10.00 saya tiba di Ueno Park dan banyak sekali orang yang sedang "Ohanami" disana atau pun sekedar jalan". Banyak juga orang luar yang menikmati sakura disana dan bisa di pastikan juga banyak orang Indonesia disana. Di area Ueno Park sendiri ada sebuah kebun binatang. Namun karena kali ini saya hanya ingin menikmati sakura saya tidak mengunjungi kebun binatang tersebut. Selain kebun binatang ada juga sebuah danau yang cukup luas, disana ada penyewaan perahu kecil untuk pengunjung yang ingin menikmati pemandangan sakura dari tengah danau.




Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang

Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu menikmati bunga sakura. Melihat orang" Jepang sendiri membawa keluarga nya, makan bersama di bawah sakura yang berguguran lembut. Pasti nya saya akan sangat rindu saat" seperti itu lagi.

Demikianlah artikel Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang. Semoga bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam backpacker.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suasana Musim Semi Di Ueno Park Jepang