no comments

Keunikan Dan Keindahan Pulau Bali Yang Wajib Kamu Ketahui

ARISTO.ID Tau Tentang Pulau Bali ? Pernah ke Pulau Bali ? Atau kalian memang sudah sering ke pulau Bali ? Nah, kali ini saya akan khusus membahas objek wisata yang ada di Pulau Bali. Apa kalian sudah tau tempat-tempat wisata terlengkap di bali ? Jika belum tau dan penasaran dengan objek wisata terlengkap yang ada di bali, Saya akan memberiakan informasi singkatnya di sini.

Keunikan Dan Keindahan Pulau Bali Yang Wajib Kamu Ketahui

Sebelum membahas objek wisata di bali, saya juga ingin menyampaikan bahwa pulau bali ini memiliki banyak pulau-pulau kecil yang sangat indah. Ada 8 pulau-pulau kecil yang ada di bali. Yang paling saya suka adalah pulau Nusa Penida, kalian bisa mengetahui keindahan objek wisata pulau nusa penida disini ( Objek Wisata Pulau Nusa Penida )

Selain itu, kita sangat tau bahwa Pulau Bali adalah pulau yang dijuluki sebagi Pulau Dewata dan Puau Seribu Pura. Hal itu dikarenakan mayoritas penduduk pulau bali beragama hindu dan ada banyak sakali pura-pura penting yang di bangun di bali.

Contohnya saja pura Besakih, pura itu adalah yang paling terbesar di bali. Selain itu ada juga banyak wisatawan yang mengunjunginya. Tapi, untuk wisatawan yang ingin melihat-lihat objek wisata pura di bali harus meminta ijin terlebih dahulu kepada pemangku ataupun warga lokal yang ada di sana. Jadi kita tidak boleh sembarangan masuk ke dalam pura, dikarenakan itu menjadi tempat suci bagi umat hindhu.

Ok, tidak hanya pura, keunikan dan keindahan pulau bali yang lainnya bisa kita lihat pada pantainya. Jika kalian ingin berlibur ke pulau bali, ada banyak sekali toris-toris asing / wisatawan asing yang berlibur dan berjemur di pinggir pantai. Biasanya pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan asing adalah pantai kuta dan pantai-pantai di kawasan nusa dua. Ingin melihat koleksi foto-foto pantai di bali ? silahkan lihat disini ( Kumpulan Foto Pantai di Bali )

Sedangkan untuk pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik adalah pantai sanur dan pantai matahari terbit. Setiap sabtu dan minggu ada banyak warga lokal yang mandi di sekitar pantai sanur, bahkan pemandangan pantai sanur terlihat seperti lautan manusia, karena banyaknya orang-orang yang berkunjung dan berlibur ke sana.

Selain pantai, ada lagi air terjun. Kalau membicarakan air terjun di bali ada banyak sekali. Bahkan hampir ratusan air terjun yang tercatata di situs Bali Indonesia Holidays, kalian bisa cek disini ( Names of all the Waterfalls in Bali Indonesia ). Yang paling terkenal itu adalah air terjun gitgit yang ada di kabupaten buleleng bali. Ada juga air terjun baru seperti air terjun goa rang-reng dan air terjun kanto lampo yang ada di kabupaten tabanan bali.

Selain pantai pura, pantai dan air terjun apa lagi ? Masih ada banyak lagi tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi di bali seperti tempat wisata meihat monyet yang ada di Monky Forest Ubud, Melihat tarian kecak bali yang bisa kalian lihat di Uluwatu, Pemandian air hanyat, Kolam berenang istimewa, keindahan terasering sawah, Beraneka tempat wisata museum, Kuliner, Shopping dan lain-lainnya.

Jika saya membahas ini semua dalam satu artikel, mungkin tidak akan bagus dan tidak akan menarik untuk di baca seluruhnya. Maka dari itu, jika ingin mengetahui informasi objek wisata di bali terlengkap dan ditulis langsung oleh orang asli bali, silahkan kunjungi situs-situs dibawah ini :

Ok, hanya itu yang bisa saya sampaikan dalam pembahasan objek wisata di bali dengan singkat, ditambah lagi dengan bonus informasi situs yang menyediakan berbagai informasi objek wisata dan info-info menarik tentang bali terlengkap, unik dan menarik. Semoga saja kalian mendapatkan banyak pengetahuan tentang bali setelah membaca artikel ini.

Reply