Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Friday, 17 February 2017

Universitas di Dunia Primadona Para Traveler Edukasi

Universitas di Dunia Primadona Para Traveler Edukasi. Pendidikan adalah hak semua orang. Melakukan perjalanan edukasi atau study tour akan sangat bermakna jika dilakukan di lokasi yang tepat. Di beberapa negara, pendidikan memang menjadi prioritas. Tidak heran, universitas yang terdapat di dalamnya menjadi bahan percontohan. Bagi kita yang ingin berwisata seperti itu, universitas di dunia primadona para traveler edukasi ini akan memberikan wacana baru, kemana akan memulai observasi yang bermakna.

Universitas di Dunia Primadona Para Traveler Edukasi:


universitas di dunia primadona para traveler edukasi


  1. Monash University




Dibangun sejak tahun 1961 dengan hanya 400 mahasiswa, Monash University tumbuh menjadi sebuah kampus dengan berbagai keunggulan. Selain termasuk dalam 100 kampus terbaik dunia, universitas yang berada di Melbourne, Australia ini menjalankan pendidikan secara internasional. Keunggulan utama Monash University yaitu dengan berpartner dengan Malaysia, RRC, India, Italia dan Afrika Selatan.

Jika melakukan perjalanan ke Monash University, pastikan untuk mengunjungi industri yang bekerjasama dengan program studi andalannya. Tidak hanya itu, teknologi bionic eye, the anti-flu drug Relenza dan proyek the Inhaled Oxytocin juga dapat menjadi referensi untuk kita yang ingin proses pembelajaran modern berkualitas.
Baca Juga Destinasi Traveling Bernilai Sejarah Paling Eksotis di Dunia



  1. Durham University




Durham University adalah salah satu universitas internasional yang memiliki sejarah panjang dan kehangatan dalam mendidik mahasiswanya. Kampus yang menganut sistem inter – cultural learning ini memiliki alumni yang tersebar di seluruh dunia karena tingginya permintaan lulusan Durham University oleh perusahaan ternama.

Tidak hanya sistem pendidikan yang bisa memanjakan para traveler edukasi, tetapi desain bangunan yang klasik membuat universitas tertua ketiga setelah Oxford dan Cambridge ini semakin menarik. Saat ini lebih dari 4.500 mahasiswa dari 156 negara diterima sebagai anggota internasional kampus yang dibangun sejk 1832 ini.


  1. Massey Unniversity




Berdasarkan fakultasnya, Massey Universty dibagi atas 5 kampus dengan 40 program studi. Sangat banyak pencapaian bermanfaat dari para mahasiswa, dosen, dan alumni Massey University. Contohnya pada tahun 2008, majalah tahunan tentang penelitian menemukan mahasiswa yang mendesain robot mengambil buah kiwi.

Di bidang seni, Massey University juga mendapat juara dengan layanan Research Centre for Contemporary Fine Art and the School of Visual and Material Culture yang dinobatkan sebagai kampus desain terbaik di New Zealand. Di bidang kesehatan, pada tahun 2013 Massey university mempromosikan proteksi kesehatan, hidup sehat seimbang, pencegahan luka, dan perlindungan terhadap resiko kesehatan karena lingkungan.


  1. Merton College Oxford




Universitas di Dunia Primadona Para Traveler Edukasi

Seperti namanya, Merton College merupakan salah satu kampus yang menjadi bagian dari keluarga besar Oxford. Untuk melakukan pendaftaran secara internasional, seseorang harus melakukan pemesanan yang juga berlaku untuk mahasiswa double degree.

Jika ingin melakukan kunjungan terkait program di Merton College Oxford, kita bisa mengirim email ke alamat degree.ceremonies@merton.ox.ac.uk atau john.eidinow@classics.ox.ac.uk. Jangan khawatir soal pilihan traveler, karena sangat banyak hal yang akan didapatkan jika melakukan wisata edukasi di Merton College Oxford. Bangunan elegan ala Inggris dengan tatanan modern dapat meningkatkan semangat belajar siapa saja yang ingin menimba ilmu disana.

Dibangun sebagai bagian yang menangani penelitian sejak 1264, Merton College Oxford telah menelurkan alumni ternama dunia seperti TS Eliot, JRR Tolkien, dan Andrew Wiles. Saat melakukan perjalanan, pastikan untuk meminta seseorang menjadi tour guide karena tiap arsitekturnya memiliki cerita yang sangat menarik.

Dengan informasi tentang universitas di dunia primadona para traveler edukasi di atas, sudah jelas bahwa wisata edukasi sangat diperlukan supaya pikiran lebih terbuka terhadap apapun yang baru. Jika kita memiliki biaya yang cukup, apa salahnya mencoba traveling edukasi?

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Universitas di Dunia Primadona Para Traveler Edukasi