Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Saturday, 18 February 2017

Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia

Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia. Bukan hal baru bahwa traveling membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, karena traveling adalah hobi yang sangat menyenangkan untuk menghilangkan penat, mencari inspirasi, atau mengabadikan momen berharga dalam hidup. Berbeda dengan 8 Jenis pekerjaan yang memungkinkan diakses oleh penjelajah dunia ini, mereka tidak membayar sedikitpun untuk melakukan traveling. Bahkan adal beberapa pekerjaan yang menuai rupiah dengan jumlah fantastis. Apa sajakah pekerjaan itu?

Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia :


Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia


  1. Arkeolog




Dengan berlatar belakang sarjana arkeologi, seseorang bisa berusaha untuk direkrut menjadi arkeolog yang bekerja di Indonesia maupun luar negeri. Selain sangat menyenangkan, akan ada sensasi tertentu saat menemukan situs sejarah tertentu yang baru dan bernilai historis tinggi. Para arkeolog biasanya ditempatkan di area yang disinyalir memiliki peradaban kuno baik yang telah ditemukan ataupun belum. Menurut U.S. Bureau of Labor Statistics (BLS), arkeolog profesional sebaiknya bergelar master atau doktor.
Baca Juga Situs Pesan Hotel Termurah Di Indonesia dan Di Dunia



  1. Konsultan




Perusahaan akan merekrut konsultan dengan berbagai latar belakang pendidikan untuk mengatasi masalah di berbagai lini. Karena pengetahuannya harus sangat detail, tidak jarang perusahaan internasional meminta konsultasi dari konsultan negara lain yang lebih profesional.

Selain bisa melakukan traveling secara gratis dan eksklusif, konsultan juga akan mendapatkan gaji yang besar. Hal ini karena seluruh isi pikirannya tidak bisa dimiliki oleh orang lain. Sangat spesial bukan?


  1. Pekerja Kapal Pesiar




Semua orang yang hobi traveling pasti menginginkan jenis pekerjaan ini. Saat yang lainnya hanya bisa bermimpi naik kapal pesiar, kita menghabiskan hampir setengah hidup di lautan dengan melakukan pekerjaan yang menyenangkan. Yang lebih istimewa lagi, akomodasi dan makanan serba gratis.

Pekerja kapal pesiar ada beberapa jenis, pelayan restoran, penjaga toko, atau entertainer. Posisi ketigalah yang biasa diincar karena selain memiliki penghasilan lebih tinggi juga dinilai lebih bergengsi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.


  1. Fotografer Pernikahan




Sebenarnya, tidak hanya fotografer pernikahan yang banyak memiliki kesempatan berjalan – jalan hingga luar negeri. Tetapi pada umumnya fotografer pernikahan lebih banyak dimintai dokumentasi untuk tempat – tempat indah nan romantis dunia.

Berbekal kamera berkualitas tinggi, pengalaman dan latar belakang di bidang fotografi, seseorang dapat mulai melakukan pekerjaan sebagai fotografer pernikahan. Selain segala previllage  yang didapatkan, kita juga akan mendapat kebahagiaan tersendiri saat bisa membantu menyempurnakan ikatan cinta dua insan.
Baca Juga Cari Fotografer Di Pekalongan ?? Aristo Fotografi Aja Jawabannya

Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia


  1. Guru ESL




ESL adalah singkatan dari English as a second language. Di berbagai negara berkembang, pekerjaan ini sedang sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, seseorang yang memiliki kualifikasi tersebut dapat melakukan pendaftaran pada penyedia guru ESL dunia.

Tidak hanya traveling, para guru ESL juga akan mempelajari bahasa dan kebudayaan di negara tempat ia ditempatkan. Tentunya hal ini akan menjadi kenyamanan yang tiada tara. Selain mendukung pendidikan sebagai proses pengembangan manusia, kita juga bisa menjalani kehidupan yang jauh berbeda dengan negara asal.


  1. Koordinator Event




Seiring dengan berkembangnya pergaulan manusia antar negara, berbagai acara sering diadakan sebagai moment gathering atau sekedar pertemuan kecil. Jika memiliki kualifikasi seperti cakap, mempunyai jaringan luas dan kemampuan enterpreneur di bidang ini, tentu kita bisa melakukan perjalanan ke berbagai negara secara gratis.

Tidak hanya gratis, biasanya akan banyak hadiah yang diberikan pihak sponsor, perusahaan yang bekerja sama, atau customer sebagai ucapan terima kasih. Jadi, jenis pekerjaan ini sangat menguntungkan dari berbagai sisi.

Itulah tadi Jenis pekerjaan yang memungkinkan diakses oleh penjelajah dunia. Banyak jalan menuju Roma, dan banyak cara untuk melakukan traveling bagi kita yang hobi menjelajah dunia. Ingin menekuni salah satunya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Pekerjaan yang Memungkinkan Diakses Oleh Penjelajah Dunia