Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Wednesday, 11 January 2017

Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata

ARISTO.ID Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata. Bank Permata adalah salah satu perusahaan perbankan yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Banyak sekali perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan Bank Permata ini salah satunya adalah Astra Grup yang merupakan perusahaan otomotif terkenal di Indonesia bahkan dunia.

Dan kali ini Bank Permata mengadakan kontes fotografi yang di beri judul " Photogrammer Hunt ". Kontes fotografi ini sangat istimewa karena hadiah utamanya adalah kamera Leica X senilai Rp. 35.000.000,-. Dan pemenang juga akan dikontrak kerja sebagai fotografer dipusat Bank Permata yang berada di Jakarta.

Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata

 

Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata


Dan berikut dibawah ini adalah rincian kontes fotografi tersebut. Simak baik baik :
Baca Juga Lomba Fotografi 2017 : BFI Photo Competition

Pendaftaran dan Periode Lomba Fotografi


Sampai 31 Januari 2017.

Hadiah Utama


Kamera Leica X + Kontrak Kerja selama 1 tahun sebagai Fotografer Bank Permata

Penjelasan Tema


Foto yang ditampilkan haruslah mengandung unsur kesadaran finansial dalam keluarga. Abadikan realita di sekitar kita, tentang bagaimana sebuah keluarga dengan beragam angggota di dalamnya memaknai uang. Apakah uang bisa membawa keberuntungan membangun bisnis untuk beberapa keturunan? Atau melahirkan perilaku anak-anak yang tidak sayang uang.

Nilai-nilai finansial dalam keluarga yang tertanam kuat bisa membuat kita lebih cermat, namun yang salah bisa bikin salah langkah.

Ceritakan juga apa yang kamu temukan dalam judul dan caption foto.
Anda sedang membaca Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata

Syarat Dan Ketentuan Lomba Fotografi



  • Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di dalam wilayah Indonesia.

  • Peserta memiliki Kartu TPeserta Penduduk (KTP/ SIM) yang masih berlaku.

  • Peserta berusia 17-26 tahun.

  • Tema foto: Human Interest yang mengandung unsur keluarga dan unsur unsur yang berkaitan dengan Financial Literacy.

  • Peserta harus mengunggah 3 (tiga) foto yang dilengkapi dengan caption di masing masing foto maksimal 100 karakter.

  • Foto yang diunggah merupakan hasil foto Peserta, tidak boleh mengcopy atau mengakui foto orang lain, tidak terdapat produk komersil lain selain milik Permata Bank atau produk lain yang tidak Peserta miliki izin penggunaannya.

  • Digital Imaging (DI) hanya boleh digunakan untuk meningkatkan kualitas foto (mempertajam, memotong, mengatur warna dan saturation) dan bukan untuk menambah objek foto.

  • Tidak diperkenankan untuk komposit dan montase foto. Peserta juga tidak diperkenankan untuk menghapus dan mengubah elemen foto.

  • Foto tidak boleh mengandung SARA dan pornografi.

  • Permata Bank berhak menurunkan dan menghapus foto yang mengandung unsur-unsur tersebut di atas.

  • Permata Bank juga berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak mengikuti syarat dan ketentuan


Submission



  • Semua foto harus dikirim sebelum 31 Januari 2017.

  • Foto dikirim HANYA lewat microsite dengan menyertakan nama email nomor telepon dan portofolio. PermataBank tidak menerima foto yang dikirim lewat pos atau layanan delivery lainnya.

  • Ukuran file maksimal 10 (sepuluh) MB.

  • Akan dipilih 10 (sepuluh) finalis yang berhak mengikuti workshop Kelas Pagi by Anton Ismael di Jakarta dan akan dihubungi langsung oleh PermataBank atau perwakilannya.

  • Seluruh akomodasi termasuk hotel dan transportasi selama 4 (empat) hari workshop ditanggung sepenuhnya oleh PermataBank, tidak termasuk transportasi ke meeting point hari pertama di Jakarta dari tempat masing-masing finalis.


Baca Juga Lomba Fotografi 2017 : Lomba Foto Kasih Ibu Dari Canon Indonesia

Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata

 

Pemenang dan Hadiah



  • Pemenang merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia 17-26 tahun, dibuktikan dengan fotokopi atau pindaian Kartu Tanda Penduduk (KTP/SIM) yang masih berlaku.

  • Pemenang sedang tidak terikat kontrak dan atau bekerja di perusahaan lain. Jika pemenang sedang terikat kontrak dan atau bekerja di perusahaan lain, maka pemenang harus menyelesaikan masa kerja di perusahaan tersebut.

  • Pemenang bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat PermataBank, World Trade Center 2 Tower I, Metropolitan Complex, lantai 23. Jalan Jendral Surdirman Kav 29-31, Jakarta 12920.

  • Pemenang menerima gaji gross Rp 6.000.000,- setiap bulan dan dibayarkan paling lambat tanggal 27 setiap bulannya.

  • Pemenang berhak atas hadiah berupa kamera Leica X senilai Rp 36.000.000,-. Jika stok kamera Leica X kosong, maka akan diganti dengan tipe kamera Leica lain yang tersedia. Jika harga kamera yang tersedia kurang dari Rp 36.000.000,- maka pemenang berhak menerima aksesoris kamera tambahan hingga nilainya sama.

  • Pemenang berhak mengikuti photo and art exhibition Photogrammer yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Jika jadwal berubah, maka akan diberitahukan kemudian.

  • Pemenang berhak atas ruang atau wilayah yang lebih luas untuk photo and art exhibition Photogrammer dibandingkan dengan finalis Photogrammer Hunt lain.

  • Foto yang dikirimkan akan menjadi milik PermataBank dan PermataBank (serta agency yang ditunjuk) berhak menggunakan foto Peserta sebagai materi promosi, termasuk:

    1. Materi promosi di website dan social media lain selain milik PermataBank.

    2. Nama Peserta akan tetap ada dalam credit title sebagai pemilik foto/pemenang activity ini.




Baca Juga Lomba Fotografi 2017 : Bless Tea Instagram Photo Contest

Demikian informasi Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan kepada teman teman anda. Karena siapa tahu anda atau teman anda lah pemenang dari lomba ini. Terima kasih dan salam fotografi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lomba Fotografi 2017 Photogrammer Hunt Dari Bank Permata