Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Sunday, 1 May 2016

Tips Cara Mengobati Penyakit Asma

WENEXT.NET Tips Cara Mengobati Penyakit Asma. Penyakit asma adalah penyait yang menyerang saluran pernafasan, nama asma berasal dari kata " Asthma " yang berasal dari bahasa Yunani yang artinya sulit bernafas, ciri ciri awal dari penyakit ini adalah dengan gejala sesak nafas, batuk dan suara yang bengek, dan hal ini terjadi karena adanya penyempitan dan terjadi sumbatan pada pembuluh darah yang seharusnya mengalirkan oksigen menjadi terhambat.


Orang yang memiliki penyakit asma atau hidup bersama dengan asma bisa merasakan rasa tidak nyaman apalagi saat sedang kambuh, saya memiliki saudara yang menderita penyakit asma, dia sering kali kambuh, sebenarnya penyakit asma bisa diobati dengan alami, dan juga bisa diobati dengan obat obat dari apotik yang ada. Tapi untuk kali ini akan saya bagikan tentang cara mengobati penyakit asma dijamin ampuh, oke langsung saja berikut Cara Mengobati Penyakit Asma.


Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Kubis


Kubis merupakan sumber alami dari vitamin C yang memiliki kekuatan untuk memblokir radikal bebas dan juga untuk bertanggung jawab terhadap kontraksi otot polos saluran pernafasan di sisi dalam. Kubis juga merupakan sumber dari Fitokimia betakaroten yang digunakan sebagai antioksidan kuat untuk mengurangi tanda tanda asma dan juga untuk mengobati penyakit asma.


Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Alpukat


Buah alpukat sudah diketahui mempunyai kandungan konsentart paling tinggi yaitu I-glutathione yang merupakan makanan anti penyakit asma yang bisa membuat perlindungan diri kita dari penyakit. Selain itu juga bisa menolong peradangan dan melakukan perbaikan kesehatan usus yang sudah rusak.


Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Bayam


Bayam ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit asma, dalam penelitian yang melibatkan 70 ribu partisipan wanita menunjukan jika mengkonsumsi bayam dengan tinggi maka bisa menyusutkan resiko terkena penyakit asma, hasil riset ini juga didukung dengan fakta bahwa bayam memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, betakaroten, vitamin E dan Magnesium.


Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Pisang


Studi yang dilakukan pada tahun 2011 menunjukan jika kita makan pisang setiap hari bisa menurunkan atau menghindari resiko terkena asma, penelitian itu dilakukan dengan beberapa anak yang disuruh memakan sebuah pisang per hari menunjukan bahwa anak anak tadi mengalami resiko tanda tanda penyakit asma.


Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Minum Air Putih


Orang yang terbukti terkena penyakit asma biasanya karena situasi dehidrasi, dan juga menurut peneliti jika penyait asma diawali dengan dehidrasi atau tubuh memerlukan air, oleh karena itu anda harus banyak-banyak minum air agar tidak dehidrasi, minimal 8 gelas per hari ya, jika ingin menurunkan penyakit asma anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mengobati Penyakit Asma