Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Tuesday, 22 December 2015

5 Tempat Wisata Di Kawasaki Jepang Yang Wajib Dikunjungi

ARISTO.ID. Masih di Jepang dan kali ini kita akan membahas 5 tempat wisata di Kawasaki Jepang yang patut di kunjungi. Di beberapa artikel sebelum nya kita pernah membahas tentang Tempat Wisata di Yokohama dan kali ini yang akan kita bahas adalah tetangga nya yaitu Kawasaki. Mungkin bagi sebagian orang mendengar Kawasaki yang terbersit hanya lah motor Ninja nya yang memang menjadi primadona di tanah air. Tapi ternyata di Jepang nya sendiri Kawasaki juga merupakan nama sebuah kota yang banyak memiliki tempat menarik untuk di kunjungi.




Baca juga : Tempat Wisata Di Yokohama



5 Tempat Wisata Di Kawasaki Jepang Yang Wajib Dikunjungi


Langsung saja kita mulai pembahasan 7 Tempat Wisata Di Kawasaki Jepang Yang Wajib Di Kunjungi :

1. Keihin Fushimi Inari Shrine




Bagi anda yang pernah membaca artikel saya tentang Ngetrip ke Kyoto sampai Tokyo pasti pernah mendengar tentang Fushimi Inari Shrine yang berada di Kyoto. Nhah di Kawasaki juga ada Keihin Fushimi Inari Shrine jadi untuk para pelancong yang khusus berkeliling di Tokyo tidak ada salah nya untuk  mampir sejenak di Keihin Fushimi Inari Shrine ini. Berikut saya berikan rute menuju Keihin Fushimi Inari Shrine ini dari Tokyo Station.

Baca juga : Ngetrip ke Kyoto, Nara, Osaka dan Tokyo



Tokyo Station ( JR Yokosuka Line ) >> Musashi Kosugi Station

Musashi Kosugi Station (Minato Mirai Line ) >> Shin Maruko Station
Total Harga Tiket 440 yen

Dengan hanya membutuh kan waktu sekitar 37 menit dari Tokyo Station kita sudah akan tiba di Shin Maruko Station yang merupakan station terdekat menuju Keihin Fushimi Inari Shrine. Dan dari stasiun hanya perlu berjalan 2 menit menuju  Keihin Fushimi Inari Shrine.




2. Fujiko F Fujio Museum


Semua orang tentu nya tahu dunk tentang Doraemon ? Yaa tokoh kartun yang fenomena itu yang selalu membantu Nobita dengan alat alat canggih nya yang di keluarkan dari kantung ajaib nya. Fujiko F Fujio Museum merupakan museum tentang Doraemon yang didalam nya banyak terdapat patung patung dari tokoh serial kartun tersebut dari Nobita, Suneo, Giant, Shizuka dan Doraemon sendiri tentunya. Bagi yang suka dengan tokoh kartun ini Fujiko F Fujio Museum adalah destinasi wajib yang harus di kunjungi saat di Jepang. Karena letak nya yang berada di daerah Kawasaki tentunya sangat mudah di jangkau dari pusat kota Tokyo. Berikut saya berikan rute nya untuk menuju Museum Doraemon ini.




Tokyo Station ( JR Yokosuka Line ) >> Musashi Kosugi Station
Musashi Kosugi Station ( JR Nambu Line ) >> Shukugawara Station
Total Harga Tiket 470 yen



Dengan waktu sekitar 48 menit dan berjalan dari Shukuragawa Station sekitar 10 menit kita akan sampai di Museum nya Doraemon ini. Karena Doraemon memang tokoh kartun yang cukup terkenal di dunia jadi bisa di pastikan museum ini selalu ramai di kunjungi turis lokal maupun turis dari luar negeri. Untuk tiketnya kita harus memesan terlebih dahulu di Lawson yang ada di Jepang. Karena Museum Doraemon ini tidak melayani pembelian tiket secara langsung.

Namun jika terlalu menyusahkan untuk membeli tiket sendiri ke Lawson kita juga bisa membelinya melalui tempat lain. Dan nantinya tiket tersebut akan dikirimkan dan dititipkan pada resepsionist hotel dimana kita menginap. Jadi kita bisa memesan tiketnya dari sekarang dengan harga Rp. 418.692,-
Dan tiket tersebut bisa dibeli disini : TRIPVISTO



3. Higashitakane Foresty Park


Bagi yang ingin berlibur kedaerah hijau untuk memanjakan mata bisa berkunjung ke Higasitakane Foresty Park ini. Seperti taman taman lain nya di Jepang yang terawat taman yang satu ini juga tetata rapi dan di lengkapi berbagai fasilitas seperti toilet dan papan penunjuk jalan pun lengkap terpasang disana jadi jangan khawatir tersesat yaa. Selain banyak orang yang sekedar jalan jalan menikmati udara segar disini juga banyak juga para orang tua yang mengisi kegiatan dengan berburu foto. Memang orang Jepang itu di kenal aktif dan tidak bisa berdiam diri di rumah, dimasa muda nya mereka habis kan untuk bekerja keras dan masa tua pun mereka masih aktif melakukan kegiatan salah satu nya hobi fotografi. Dan berikut saya berikan rute menuju Higashitakane Foresty Park ini.




Tokyo Station ( JR Yokosuka Line ) >> Musashi Kosugi Station

Musashi Kosugi Station ( JR Nambu Line ) >> Musashi-Mizonokuchi Station

Musashi-Mizonokuchi Station ( Bus No 18 ) >> Tonoshitabashi

Total Harga Tiket 700 yen


4. Train & Bus Museum


Di museum ini menyediakan latihan untuk menjadi masinis kereta atau pun menjadi pengemudi bus. Jadi bagi yang bercita citat menjadi masinis kereta harus datang kesini lah untuk berlatih atau pun sekedar mencoba menjadi masinis walau pun hanya simulasi. Selain simulasi menjadi masinis disini juga tersedia lengkap peralatan yang di gunakan di setiap stasiun untuk melayani beribu ribu penumpang setiap hari nya mulai dari mesin pintu otomatis, masin penjual tiket otomatis dan lain sebagai nya. Yang pasti segala macam yang berhubungan dengan kereta, bus dan alat penunjang lainnya bisa dipelajari disini. Di bawah ini adalah rute menuju Train & Bus Museum ini yang membutuh kan waktu sekitar 58 menit.




Tokyo Station ( JR Yamanote Line ) >> Shibuya Station

Shibuya Station ( Tokyu Den En Toshi Line ) >> Miyazakidai Station

Total Harga Tiket 420 yen.





5. Tokyo Bay Aqua Line



Tokyo Bay Aqua Line merupakan jembatan tol bawah laut yang menghubungkan Kawasaki Ken dengan Chiba Ken yang berjarak sekitar 15 km. Selain jalan tol Tokyo Bay Aqua Line juga terdapat area parkir yang bisa menampung 400 an unit mobil secara bersamaan, dan di area parkir tersebut juga terdapat banyak cafe cafe sehingga kita bisa menikmati pemandangan laut dari atas parkiran tersebut sambil manikmati secangkir kopi. Selain itu juga ada Lonceng Kebahagiaan yang apabila kita membunyikan lonceng tersebut di yakini kita akan dapat hidup bahagia.

Tokyo Bay Aqua Line sendiri di bangun untuk menghubunkan Kawasaki yang masih merupakan daerah maju sekitar Tokyo dengan Chiba yang memang sedang gencar nya melakukan pembangunan untuk menjadi salah satu daerah maju di Jepang. Dengan ada nya jembatan tol ini maka jarak dari Kawasaki dan Chiba bisa di tempuh hanya dengan waktu 15 menit saja.



Demikian artikel 5 Tempat Wisata Di Kawasaki Jepang Yang Wajib Dikunjungi. Semoga bermanfaat dan salam Backpacker Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tempat Wisata Di Kawasaki Jepang Yang Wajib Dikunjungi