Blog Tentang Travelling Dan Fotografi

Monday, 23 November 2015

5 Merk Power Bank Pilihan Terbaik 2016 di Indonesia

Apa merk power bank terbaik di indonesia? Power bank saat ini sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi bagi pengguna gadget di seluruh indonesia. Tentunya semua sudah tahu fungsi dari power bank, jika belum saya akan sedikit membahasnya.  Power bank merupakan alat yang dapat menyimpan daya dalam jumlah tertentu.  Karena mudah  dibawa kemana-mana dan dapat digunakan kapanpun dan dimanapun yang kita mau, sebab itulah power bank disebut dengan portable charger. Saat ini sudah banyak sekali merk, model dan kapasitas yang berbeda dan sekaligus banyak yang ditawarkan dipasaran.  Mulai dari harga yang murah hingga yang mahal semuanya tersedia. Biasanya harga tersebut tergantung pada merek dan kapasitas yang dimiliki power bank.  Tentunya setiap merk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Merk Power Bank Pilihan Terbaik

Ada banyak sekali merk-merk terkenal yang menawarkan produksinya di indonesia. Seperti sony, asus, panasonic, dan lain-lain. Dengan adanya hal tersebut banyak dimanfaatkan oleh oknum yang nakal, dan membuat produk KW  dengan merk terkenal tersebut.  Untuk itu sebelum membeli power bank silahkan anda cari ciri-ciri yang membedakan produk tiruan dan produk asli power bank di internet. Nah, langsung saja untuk mengetahui info selengkapnya silahkan anda baca ulasan berikut ini.
Baca juga : Tips Memblokir SMS dan Telepon di Android

1. Power Bank Xiaomi
Merk yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita.  Tidak hanya memproduksi smartphone, kini xiaomi menghadirkan power bank yang memiliki kapasitas penampung daya yang cukup besar. Power bank yang diproduksi denagan harga yang terjangkau ini memiliki kualitas unggulan dunia. Untuk harganya sendiri Rp.250.000. Oh iya, menurut kabar yang saya baca banyak produk yang palsu yang beredar dipasaran. Maka dari itu untuk membeli produk yang satu ini anda harus lebih berhati-hati. Dengan keunggulan yang dimilikinya saya sendiri merekomndasikan anda untuk memilih produk ini.

2. Power Bank Asus Zenpower
Setelah cukup sukses mengeluarkan jajaran smartphone Android murahnya di indonesia. Asus yang hanya memproduksi laptop dan smartphone akhirnya memproduksi  juga power bank yang nama PB-nya adalah Asus Zenpower. Power bank ini memiliki bentuk  yang kecil, desain elegean dan memiliki kapasitas yang cukup besar. Harga yang ditawarkan sekitar 250 ribu dengan jaminan garansi selama 6 bulan.

3. Power Bank APC
APC ini harganya cukup merogoh kocek. Itu harga yang pastinya saya juga belum tahu, yang jelas harganya diatas 200 ribuan. Dengan harga tersebut tentunya kapasitas yang ditawarkan juga lebih dibandingkan dengan merk lain.  Terdapat kapasitas yang berbeda yaitu 10000(M10BK) dan  50000(M5BK).
Untuk yang kapasitas M10BK bisa mencharge 1 tablet atau empat ponsel sekaligus. Sedangkan yang memiliki kapasitas 50000(M5BK) bisa mencharge dua ponsel atau smartphone saja melalui USB 1A dan 2.4A.

4. Power Bank Panasonic
Bila anda sedang mencari power bank yang terjamin kualitasnya dan sudah ternama mungkin power bank yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Produk asal negeri sakura alias jepang memiliki banyak kelebihan.  Salah satunya yaitu dapat mencegah terbakar atau overheat dengan fitur yang dimilikinya (Breaker, Fuse, dan Thermister ) saa kita melakukan proses charge.

5. PQI-Power
Memiliki kapasitas 7800 mAh yang juga dilengkapi dengan yang namanya sistem over charge protection. Seperti namanya, sistem tersebut dapat membuat aman pada gadget saat pengisian dan jangan khawatir apabila kelebihan daya saat pengisisan. Perangkat ini membutuhkan waktu kurang lebih 6-8 jam untuk pengisiannya. Dengan kelebihan yang dimilikinya power bank yang satu ini dapat menjaga smartphone anda dari kekurangan daya.

Itulah 5 Merk Power Bank Pilihan Terbaik 2015 di Indonesia, semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila informasi yang diberikan tidak lengkap. Terima kasih atas kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Merk Power Bank Pilihan Terbaik 2016 di Indonesia